Kini Anda Sudah Bisa Beli Kavling Tanah di Mars

Situs diskon Groupon menawarkan promo yang tak lazim sejak akhir pekan lalu. Ada promosi penjualan tanah di Planet Mars dengan harga sangat miring.

Empat hektar tanah di planet merah itu dihargai senilai USD 11 (setara Rp 146 ribu). Sesuai promosi yang terakhir diakses merdeka.com, Rabu (22/6), harga itu adalah diskon 69 persen dari awalnya USD 35 per empat hektar.

Dengan membayar harga yang sangat murah, pembeli akan memperoleh patok kapling empat hektar tanah di Mars, peta lokasi lahan, serta buku elektronik menjelaskan seluk beluk planet Mars.

Promosi ini diluncurkan oleh perusahaan Amerika Serikat Buy Planet Mars. Sejak awal perusahaan mengingatkan bahwa pembelian lahan itu sekadar guyon. Namun bahan-bahan promosi, semisal brosur dan e-book, nyata serta akan dikirim ke surel masing-masing pembeli.

"Tujuannya adalah untuk hiburan, namun bisa menjadi hadiah bagi keluarga anda," tulis buy planet mars dalam situs resminya.

Pengguna Groupon terkesan dengan guyonan serius ini. Lebih dari 1.000 konsumen telah membayar demi memperoleh 'lahan' di Planet Mars.

Akun Edward H membeli tanah di Mars sebagai hadiah buat sang anak. Informasi pengetahuan soal Mars dalam paket penjualan ini menurutnya penting mengasah imajinasi anaknya.

"Berikan tanah di Mars ini sebagai hadiah. Sahabatku sangat menyukainya," tulis akun Dorothy D.

More

No comments